Selasa, Januari 12, 2010

Mengenang...

He..he..dari judulnya kayaknya tulisannya serem ya? Ngga kok, justru isinya adalah cerita lucu (klo bisa dibilang lucu, he..he..).

Hari ini, Mba QQ udah kembali masuk kantor lho...setelah satu pekan lebih dia cuti menikah dan menjalani kehidupan barunya bersama keluarga baru. Beberapa saat setelah dia datang, Bunda dan Ummi-nya sayang kecil mendatangi Mba QQ, kita menginterogasinya, terutama tentang perjalanan honeymoon-nya, kalau bisa dibilang begitu. Ups, maaf Mba QQ, bukan bermaksud menyepelekan, habisnya setelah denger cerita Mba QQ, rasanya ngga tega karena jalan-jalannya malah bikin Mba QQ tepar di jalan. Tapi...pasti menyenangkan. Iya, kan?! ;)

Iya, Mba QQ jalan-jalan ke Garut, tepatnya ke Pamempeuk (bener ngga ya namanya?!). Tau apa yang bikin kita semua tercengang? dia dan suaminya pergi ke sana pakai motor!!! Bayangkan! Betapa capeknya. Mba QQ aja sampe tertidur-tidur di motor, kan kasian. Tapi, sungguh ini pasti akan jadi pengalaman tak terlupakan, seumur hidup. Apalagi belum tentu bisa sering-sering. Kalau kata Tuti, "mumpung masih berdua, puas-puasin deh jalan-jalannya", lalu ditambah sama Ummi-nya sayang kecil "iya, jangan kayak yang ini (nunjuk Bunda) udah nggak bisa ke mana-mana lagi", kemudian kita semua tertawa deh ;)

*ralat Pameungpeuk

Nah, setelah mendengar cerita Mba QQ itu, Bunda jadi teringat dengan masa-masa... (apa ya...?) yang sama seperti Mba QQ alami, jalan-jalan dengan "orang baru". Waktu itu, Bunda sama sekali gak tahu mau dibawa ke mana, Bunda diculik sama Ayah, mana perjalanannya jauh banget, sampai-sampai saltum waktu sampai di sana. Bahkan Bunda diajak nyeberang pulau, coba! Tapi, ya itulah...itu adalah pengalaman yang insya Allah selamanya tak akan terlupakan dan insya Allah semua orang akan merasakan itu. Sesederhana apa pun bentuk honeymoon itu, pastinya akan jadi kenangan yang patut dikenang. Makasih ya, Ayah :)

(nanti Ummi-nya sayang kecil juga akan merasakan itu kok, insya Allah;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar