Jumat, Januari 15, 2010

Pisang 'Malang'

Katanya lagi... ibu hamil itu keinginan untuk makannya bisa double alias lebih banyak. Jelas, karena bukan cuma makan untuk dirinya sendiri tapi untuk si bayi juga, biar sehat dan memiliki berat badan yang pas.

Nah, saya juga tak luput dari "katanya" yang satu ini. Apalagi, walau belum hamil pun, saya memang doyan makan, lebih tepatnya doyan ngemil. Hari ini, ketika mengambil lauk tambahan dari kantin, ternyata buahnya pisang ambon. Ummi-nya sayang kecil yang ngga suka dengan buah ini jelas memberikan jatahnya pada Bunda. Jadilah buah pisang untuk Bunda jadi 2 buah. Oleh karena kita hanya ingin mengambil lauknya saja, di meja makan kita pindahin lauknya untuk dijadikan satu tempat saja. Tanpa disengaja, di meja itu masih ada tempat makan orang-orang yang makan duluan dan belum dibereskan, Ummi-nya sayang kecil melihat 2 buah pisang yang tidak disentuh sama sekali, diambillah pisang itu, daripada mubazir, pikir Ummi-nya sayang kecil.

Lalu, tanpa disengaja pula, Ummi-nya sayang kecil melihat 1 buah pisang dengan kondisi yang sama di meja sebelah, Bunda pun diminta untuk mengambilnya. Hihihi... jadi... ada berapa jumlah pisang sekarang??? ;) Ya, ada 5 buah pisang di tangan Bunda dan semuanya Bunda bawa, dengan satu kalimat "semua untuk Bunda" (atau... ada yang berminat???). Hebat! Ini dia rupa pisang-pisang 'malang' itu.


Kenapa? Ada yang aneh? Ada yang salah hitung jumlah pisang? Ngga kok, tidak ada yang salah hitung. Memang jumlah pisangnya semua ada 5 buah, tapi sudah dimakan Bunda 1 buah dan baru terpikir untuk membuat tulisan ini, jadi difotolah apa yang ada ;)

So... apakah kelima pisang itu akan dimakan semuanya oleh Bunda seorang??? Penasaran?
Kita lihat saja... ;)

1 komentar: