Jumat, Januari 15, 2010

Sayang...Ndut!

Katanya, kebiasaan ibu hamil salah satunya adalah sering ke kamar mandi untuk buang air kecil. Saya juga tidak luput dari kebiasaan baru ini. Bahkan terkadang suka lelah sendiri karena belum ada jeda 1 jam udah harus balik lagi ke toilet. Tapi, Ummi-nya sayang kecil selalu mengingatkan untuk ngga selalu mengeluh karena itu bagian dari keberadaan sayang kecil juga.

Nah, tadi siang waktu sayang ke toilet, seperti biasa saya selalu mengelus-elus dia sambil mengajaknya bicara beberapa kata. Ntah kenapa tadi waktu mengelus-elusnya, saya sambil berkata, "sayang...ndut!", lalu saya tersenyum-senyum sendiri. Sebenarnya kata "ndut" itu untuk mewakili perut saya yang semakin membuncit, tapi ntah kenapa jadi ngomongin sayang kecil, seolah-olah :)

Kalau kata Ummi-nya sayang kecil, "nanti sayang kecil beneran ndut, loh!", saya hanya tersenyum saja waktu dikatain itu. Ngga penting ndut atau tidak, yang penting dia tumbuh dan berkembang dengan normal dan sehat, "ya, sayang ya..." ;)

1 komentar: