Jumat, Januari 08, 2010

Senangnya...

Mau lanjutin cerita...

Besoknya, ketika foto hasil USG Bunda perlihatkan ke Ummi-nya sayang kecil, dia senang sekali. Lalu langsung mengelus-elus perut Bunda dan berkata "sayang kecil ini ada di dalam sini, ya?" Senang rasanya melihat senyum Ummi. Sebenarnya ingin sekali mengajak Ummi ikut menikmati gambar di layar USG langsung karena Ummi juga udah ikut serta menjaga sayang kecil selama ini dan karena itu juga akan jadi sayang kecil-nya Ummi, tapi...biarlah, biarkan Ummi merasakannya sendiri nanti saat 'waktu' Ummi tiba, biar Ummi merasakan betapa amazing-nya saat itu, nanti.


Foto hasil USG itu sebenarnya mau coba ditampilkan di sini, tapi belum sempat. Bukan bermaksud untuk pamer, tapi sekadar ingin berbagai ilmu saja dengan para pembaca blog (ups, emang ada yang baca?!). Mudah-mudah nanti ada kesempatan.


Lanjut...

Sejak sayang kecil ini hadir, Bunda jadi punya kebiasaan aneh bin ajaib. Bunda akan merasa mual ketika perutnya minta diisi, dan akan mual juga ketika terlalu banyak makan. Aneh, kan? Bahkan pernah, Bunda sampai mau pingsan karena keringat dingin sudah mengucur. Ayah dan Ummi sudah kenal dengan perangai Bunda ini. Sejak itu, Bunda selalu sedia biskuit
marie di dalam tas, untuk mengganjal perut jika saat yang tidak diharapkan itu datang. Alhamdulillah...begitu banyak orang yang menanyakan perihal mual-muntahnya Bunda, tapi Bunda tidak merasakan itu. Mualnya ya hanya sebatas itu tadi, kalau mulai perut kosong dan kekenyangan (jadi harus berhenti makan sebelum kenyang, subhanallah...). Makan sesering mungkin dengan porsi yang secukup mungkin, mungkin itu peribahasa yang pas buat Bunda :)

Satu lagi...

Sepertinya...(ini ngga Bunda buat-buat lho...) kalau ada yang marah atau kesal dengan Bunda, atau Bunda yang kesal atau marah dengan orang, ada reaksi dari dalam perut Bunda, rasa ngilu mendekati sakit. Tapi, setelah orang itu baik dengan Bunda, rasa itu hilang. Beneran, itu sudah Bunda rasakan. Mungkiiiin...sayang kecil memang sudah bisa 'merasa'. Mudah-mudahan ngga ada kejadian yang tidak mengenakkan ya, jadi sayang kecil akan selalu senang dan bahagia.

Semangat! harus buat sayang kecil menjadi anak yang ceria! Amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar