Jumat, Desember 31, 2010

Dunia Baru

Saat ini sudah menjelang pukul 10 malam. Tiba-tiba aja pengen ketak-ketik keyboard laptop, padahal gak tahu juga mau ketik apaan. Yang mau diketik...tiba-tiba gak mood diketik, hehe... sambil nunggu ayahnya Hafizh pulang lembur, sambil browsing-browsing.

Buah hatiku sudah terlelap dengan pose sesukanya. Walau sudah diposisikan dengan baik, mungkin menurut dia gak enak, jadi tetap saja jadi berubah-ubah :) Di luar sana bunyi petasan di mana-mana. Tidur Hafizh sempat juga terganggu karena memang lumayan keras suaranya. Tapi, mungkin karena faktor lelah juga karena tadi ikut bunda dan eyang utinya belanja ke giant jadi pulas bobonya.

Di giant tadi, Hafizh senang sekali. Awalnya dia sempat diam dan bengang-bengong, mungkin karena ini adalah first time dia datang ke dunia yang begitu ramai pernak-pernik dan orang yang lalu lalang. Setelah selesai makan siang, kami masuk giant. Benda pertama yang banyak dipajang di pintu masuk adalah TV. Banyak sekali TV yang (mungkin) membuat Hafizh tercengang. Di rumah cuma ada satu yang sering dia (curi-curi) lihat dan kadang dipalingkan oleh bunda, ayah, dan eyang utinya, tapi di giant banyak sekali dan dia bebas melihatnya :)

Tidak berapa lama, posisi gendong yang agak tiduran mulai gak disukai Hafizh, dia mau berdiri. Jadilah, seperti biasa kalau jalan pagi kelamaan dan banyak yang ingin dia lihat, kali ini pun begitu, Hafizh maunya digendong dengan posisi berdiri. Gendongan jadi gak terpakai deh. Girangnya dia melihat banyak barang dan makanan dengan aneka warna di sekelilingnya. Bahkan tante-tante SPG dengan baju warna/i pun disapanya dengan senyum manis Hafizh ;) Hhhh, sekarang boleh deh dipuas-puasin, nanti kalau udah gede gak boleh tuh begitu-begitu, udah beda hukumnya :)

Satu hal penting selain jalan-jalannya Hafizh ke tempat baru tadi siang, bunda senang karena di mobil Hafizh gak muntahin susu lagi seperti dulu awal-awal naik mobil. Ya, mungkin memang proses Hafizh beradaptasi. Mudah-mudahan lama-kelamaan dia terbiasa. Secaraaaaa...bundanya hobi jalan ;)

Udahan deh, jadi ceritain Hafizh. Udah pegel juga lehernya. Wanna sleep. Bye ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar