Senin, Juni 01, 2009

Dua Kecupan di Pagi Hari

Hari ini...
Ya, hari ini adalah hari Senin, tanggal 1 Juni 2009. Awal bulan sekaligus awal pekan, Senin. Hari yang cukup
crowded (mungkin) bagi beberapa orang. Di hari yang cukup mem-bete-kan bagi beberapa orang ini, saya ingin membuatnya menjadi tidak bete, bahkan membuatnya menjadi hari yang menyenangkan. Dan sepertinya memang begitu. GR-nyaaaa...

Hari ini, tepatnya di pagi hari ini, saya memberikan dua kecupan kepada dua orang yang saya sayangi. Pertama, untuk suami tersayang. Bukan kebiasaan yang biasa. "Baru kali ini..." itu kalimat yang terlontar dari lisan suami saya sesaat ketika saya kecup pipinya. Kecupan pagi ini memang saya berikan sambil mendo'akan kesembuhan untuknya karena di awal hari ini, suami saya menunjukkan gejala flu. Rasanya tidak tega. Banyak pesan yang saya berikan untuknya, termasuk membekali sebungkus tisue untuk menemaninya melewati flu hari ini. Semoga flu-nya tidak bertambah parah, ya, Mas-ku... :)

Kecupan kedua. Kecupan kedua saya berikan kepada sahabat tersayang, Kaka. Kenapa? Hari ini, tanggal 1 Juni ini, sahabatku tersayang milad. Miladnya kali ini yang ke-24. Saya memberikan kecupan itu di rumah kontrakannya sesaat sebelum berangkat ke kantor. Banyak do'a yang saya berikan untuknya di hari miladnya kali ini. Semoga Allah SWT memperkenankan permohonan saya. Yang jelas, semuanya yang terbaik untuk sahabat terbaik. 'Met Milad ya, Kaka... :)

Senangnya membuat orang senang hari ini. Dua orang pula. Semoga, di setiap harinya, saya selalu bisa membuat orang senang dan saya pun akan senang.

1 komentar: