Rabu, Februari 10, 2010

Buat Sayang Kecil

Look at this picture first.

Itu dia jadwal bervitaminnya Bunda setiap hari. Jadwal itu tertempel rapi di meja kerja Bunda. Kenapa sampai diketik begitu? Mungkin karena saking banyaknya, Ummi-nya sayang kecil takut Bunda lupa (karena memang suka lupa) makanya dibuatin jadwal itu. Semua itu buat sayang kecil kami biar sehat dan kuat, juga biar jadi anak yang cerdas nantinya, insya Allah. Amiin.

Jadwal bervitamin itu mulai berlaku sejak hari ini. Bunda ngga mau mengatakan "lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali" karena buat sayang kecil insya Allah tidak ada kata 'terlambat'.

Dari sejak selesai sarapan minum kaplet Osteocare dari dr. Kus sampai mau pulang dan bahkan sampai di rumah, insya Allah semua dijalankan dengan senang dan sepenuh hati. Awalnya sempat trauma di pagi hari. Pertama kali minum kaplet baru itu, Bunda muntahin lagi tu obat karena ngga tertelan. Ntah, perasaan dari dulu minum obat baik-baik saja tapi kenapa kali ini malah begini?! Masa' mesti kembali seperti anak kecil yang makan obatnya pakai pisang?! Akhirnya, ditemukan solusi untuk membelah obatnya. Kedua kali minum, lancar. Selanjutnya, setengah obat Bunda muntahin dan yang tersisa Bunda coba untuk telan lagi dalam keadaan setengah hancur. Keesokan harinya, kejadian kembali terulang. Kalau dua hari yang lalu setengah obat yang dimuntahkan itu potongan kedua, hari kemarin potongan pertama. Jadi ilfil deh. Obat kedua berusaha dipikirkan agar tidak dimuntahkan lagi.

Berhasil... berhasil... berhasil! Bunda menemukan cara untuk minum kaplet itu. Walhasil, sampai tadi pagi Bunda berhasil minum tu kaplet dengan lancar, tanpa adegan dimuntahkan lagi. Alhamdulillah. Semoga semua tetap baik-baik saja dan kaplet itu berhasil Bunda habiskan dalam satu bulan ke depan ;)

2 komentar:

  1. semangaaaaattt.......
    sehat selalu ya, Nda...:)

    -someone-

    BalasHapus
  2. mantap deh, calon ibu satu ini ..
    yul, kalo mo pesan sarikurma n habbatussauda kualitas ok, harga murah meriah, hubungi aku yaa, hehe ..

    BalasHapus