Selasa, Maret 02, 2010

Menunjukkan Keeksisan

Alhamdulillah... sampai detik ini buah hati kami, sayang kecil kami dalam keadaan sehat wal'afiat. Usianya sudah masuk bulan kelima, tepatnya 20 minggu, kalau perhitungannya tepat. Soalnya ada juga perhitungan yang 21 minggu. But, it's okey, intinya dia sehat dan jadi anak cerdas nantinya. Amiin.

Nah, beberapa hari ini, menginjak usianya yang menjelang 5 bulan, sayang kecil terasa suka gerak-gerak. Sejujurnya nggak tahu juga siy, apakah itu rasanya kalau dia sedang bergerak, tapi Bunda diyakini siy... sepertinya memang iya. Seperti hari ini, menjelang subuh tadi, sayang kecil Bunda rasain bergerak, terus Bunda bilang sama Ayah yang langsung meletakkan telapak tangannya di perut Bunda dan benar... Ayah bilang, dia merasakan ada yang bergerak di dalam perut Bunda. Berarti benar, dia sudah menunjukkan keeksisannya :)

Satu penguatan lagi. Kira-kira menjelang siang tadi, Bunda lagi ngobrol sama Ummi-nya sayang kecil, terus tiba-tiba Bunda rasain dia bergerak. Bunda panggil Ummi yang juga langsung meletakkan telapak tangannya di perut Bunda. Lagi-lagi... benar! Ummi juga merasakan gerakan sayang kecil, katanya. Senangnya... :)

"Sayang kecil... besok-besok lebih banyak bergerak lagi ya, Nak, biar bisa lebih dirasa sama Ayah dan Ummi-nya sayang kecil, okey;) Dan sebagai pertanda kalau kamu di sana sehat-sehat dan baik-baik saja karena bergerak dengan aktif."

Kita semua sayaaaaaang sama kamu, mmmuuaaaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar