Rabu, Mei 06, 2009

Allah Maha Segala-galanya

Subhanallah... Alhamdulillah... Allahu Akbar!
Tak ada kata yang bisa saya ucapkan atas semua karunia dari Sang Maha Penguasa bumi ini selain kalimat pertama di tulisan ini. Semua yang saya alami dalam kehidupan yang hampir menginjak tahun ke-26 ini, sungguh memberikan banyak 'aRti'. Ya, banyak, bahkan sangat banyak, tak terhitung. Awalnya, saya merasa semua yang saya alami begitu berat (baca: ujian), tapi ternyata... di balik yang 'berat' itu, Dia memberikan sesuatu yang indah, sangat indah, dan ber'aRti', tentu.
Saya kok jadi berbasa-basi begini, ya. Lama tidak menulis membuat saya jadi kaku memulainya kembali. Dulu, hampir setiap hari diary saya penuhi dengan goresan2 dari jari jemari ini. Lama kelamaan, seminggu sekali saya menulis diary. Sampai sekarang... rasanya sudah lama sekali saya tak menyentuhnya, apalagi menuliskan beberapa patah kata. Saya khawatir, kemampuan saya menulis akan perlahan-lahan hilang karena tak lagi diasah.
Atau...semua basa-basi ini lantaran saya grogi dan malu untuk menuliskan apa yang sedang saya rasakan dan saya alami saat ini?! Entahlah. Allah Yang Maha Segalanya yang jelas pasti tahu apa yang saya sembunyikan itu. Perlahan akan saya coba untuk menuliskannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar