Jumat, Mei 22, 2009

Now, It's Real!

Yeah!
All my dream come true several days ago and it's not a dream, it's real!

Udah ah, inggris2an-nya, pakai bahasa Indonesia aja.
Hari ini, 1st day masuk kantor. "Pengantin baru udah masuk nih, ye...", begitu ledekan teman-teman kantor. Ada juga yang mengatakan, "Kok udah masuk siy...?!". Semua saya tanggapi dengan senyum. (masa' mau nangis)

Become a wife! It's real! (lho, kok jadi inggris lagi?!)
Kekuasaan Allah, hanya itu yang bisa saya katakan. Keajaiban ini hanya Allah yang dapat membuatnya. Bayangkan! Sebuah kalimat singkat, "Saya terima nikah dan kawinnya..." dapat membuat segalanya berubah 180 derajat! Seorang laki-laki yang... ntahlah, dulu dia itu siapa, sekarang telah sah menjadi suami saya yang berhak atas diri saya. Bahkan tanggung jawab yang dipikul orang tua atas saya, sekarang berpindah kepadanya.

It's real!
Pun jika semua ini mimpi, rasanya saya tidak ingin bangun dari mimpi itu dan selamanya berada dalam mimpi itu. I hope it's not a dream, but real!

But...
Jangan semua-semuanya dibayangkan indah, ya. Namanya sebuah amanah, pasti ada suka dan dukanya. Jangan karena keterlenaan kita lantas tidak prepare dengan hal yang buruk sehingga ketika hal itu datang, kita jadi shock. Jangan sampai, ya... (buat para calon dan pengantin baru).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar