Rabu, Mei 27, 2009

Arti Sebuah 'Surprise'

Saya termasuk orang yang senang memberi surprise kepada orang-orang terdekat, apalagi yang wujudnya berupa hadiah. Rasanya senang sekali bisa membuat orang lain tersenyum bahagia dengan surprise yang kita berikan. Karena memang prinsip saya dari dulu ingin menjadi orang yang bermanfaat untuk lingkungan dan dapat memberikan kebahagiaan kepada orang-orang di sekitar. Senang rasanya melihat senyum-senyum mereka saat menerima surprise dari saya. Apalagi pernah ada yang sampai menangis terharu.

Sebaliknya, saya pun senang diberi surprise oleh orang lain. Tapi, surprise-nya jangan yang setengah-setengah. Itu siy... jadi ngga surprise, tapi malah bikin penasaran yang berujung pada kekesalan. Apalagi jika disuruh menunggu dalam waktu lama untuk mendapatkan surprise itu. Kalau mau begitu, lebih baik tidak dikasih tahu sekalian dan baru dikasih tahu pada waktu yang sudah direncanakan.

Hmmm... tulisan kali ini memang terinspirasi dari kejadian pagi ini yang agak menyebalkan tentang 'surprise'. Padahal pagi ini kerjaan sudah menumpuk di meja. Membuyarkan konsentrasi saja. Sebel!!!


*Tulisan ini memang sengaja dibuat untuk menyinggung seseorang. Jadi, jika setelah dibaca ada yang tersinggung, berarti tulisan ini berhasil, tepat mengenai sasaran!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar