Selasa, Juli 21, 2009

Kejutan-Nya Datang Perlahan

Ketika Allah akan memberikan sebuah 'kejutan' untuk hamba-Nya, bisa jadi tidak datang secara langsung (full), tapi perlahan-lahan, bahkan terkadang membuat kita menjadi penasaran. Terdengar aneh, ya? Tapi, saat ini saya merasakannya seperti itu. Menurut saya, (mungkin) Allah ingin menguji hamba-Nya sabar atau tidak, niy.. :)

Saya pernah membuat sebuah tulisan bahwa saya suka dan senang memberi surprised dan senang jika diberi surprised. Tapi, (di tulisan itu saya bilang) saya tidak suka yang setengah-setengah, artinya membuat orang penasaran. Ternyata, kali ini, saya seperti sedang merasakan apa yang saya tidak suka itu. Ya, saya sedang merasa akan diberi surprised oleh-Nya secara perlahan-lahan, seolah-olah ada rasa penasaran karena surprised itu memang belum ketahuan jelas. Mungkinkah memang karena Dia ingin menguji kesabaran saya atas surprised itu?

Semoga diri ini tetap bisa bersabar sampai 'saat itu' tiba karena saya yakin 'saat itu' adalah saat terbaik dari-Nya :)

1 komentar: