Rabu, Juli 15, 2009

Surprised Day

Hah!!! :-O (dengan mulut terbuka menganga dan mata membelalak)
Itu ekspresi saya saat pagi ini melakukan sesuatu yang memang sudah saya jadwalkan sejak semalam. Apakah itu? Menimbang badan.

Memang, sudah beberapa hari belakangan, saya merasakan ada yang berubah dengan badan saya. Hal yang paling saya rasakan adalah sempitnya pinggang rok-rok yang saya pakai. Saya pikir lantaran hanya karena sehabis makan saja makanya pinggang rok terasa sempit, tapi ternyata sejak pagi mau berangkat ke kantor pun saya sudah harus melonggarkan pinggang rok saya itu.

Sahabat saya pun merasakan ada yang berubah dari penampakan fisik saya. Bahkan dia juga sempat bercanda bahwa ban motornya jadi kempes lantaran berat badan saya yang sudah bertambah :) Ada-ada saja. Teman lain di kantor pun mengatakan pipi saya terlihat lebih tembem. Suami juga pernah meminta saya untuk menimbang berat badan karena dirasa ada yang berubah pada diri saya. Tapi semua itu tidak saya pedulikan karena saya masih merasa fine-fine saja dan berpikir "Mana mungkin berat badan saya naik. Bukannya kalau sudah menikah, yang jadi gemuk itu sang suami, bukan istri." Sampai akhirnya, tadi malam, saya ceritakan tentang sempitnya rok kepada my mom (karena hampir semua rok saya adalah jahitan tangan beliau). My mom pun menyuruh saya menimbang berat badan. Lalu, di ponsel saya buat reminder untuk menimbang berat badan keesokkan harinya (pagi ini, red).

Hah!!! Benar, perkataan semua orang-orang itu benar. Berat badan saya naik, tidak tanggung-tanggung, naik 2 kg. My mom sampai terheran-heran. Suami pun terlihat begitu gembira, berlawanan dengan terheran-herannya my mom. Tak ayal, sahabat saya pun girang sekali begitu saya beritahu berat badan saya naik 2 kg. Saya yang punya badan saja masih terheran-heran merasa tidak percaya.

Dalam jangka waktu 2 bulan sejak menikah, saya sudah menaikkan berat badan 2 kg. Bagaimana nanti, ya?! Memang, beberapa hari belakangan, nafsu makan saya memang melebih hari-hari sebelumnya. Saya pun merasa heran sendiri kenapa bisa begitu. Tapi, semua saya jalani biasa saja. Dan ternyata, memang ada imbasnya. Sungguh surprised!

Hah!!! :-O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar