Kamis, Juli 16, 2009

Surprised Day (Part-2)

Hari ini, di tanggal yang sama dua bulan yang lalu, ntah apa yang sedang terjadi. Jika bukan karena kehendak-Nya, tidak akan ada hari di tanggal 16 Mei 2009. Atau lebih tepatnya, tidak akan ada moment apa-apa di tanggal itu jika bukan karena-Nya. Subhanallah...

Hari ini, tepat dua bulan yang lalu, telah terjadi sebuah ikatan suci, sebuah ikatan kokoh yang insya Allah hanya akan dapat dipisahkan oleh-Nya karena Dia-lah yang menyatukan kami. Ada sebuah pernikahan di tanggal ini, dua bulan yang lalu. Pernikahan dua orang yang dijadikan satu dalam sebuah ikatan. Jika harus mengatakan "tidak pernah terbayangkan sebelumnya" mungkin kurang tepat juga. Tentunya kita semua pernah membayangkan berada pada hari itu sebagai seorang ratu tercantik, berdiri di samping seorang pria yang (menurut kita sendiri) paling tampan sedunia. Sesederhana apa pun bayangan itu, yakinlah bahwa pada saat itu, hanya ada satu ekspresi yang bisa digambarkan, bahagia.

Hari ini, saya mendapat surprised dari pria paling tampan sedunia itu. Setelah sebelumnya saya "menyanyi" lebih dahulu di sampingnya sambil ia membuka contekkan (sebenarnya ia sudah lebih dulu bisa "menyanyikan" lagu itu). Lalu, ia minta gantian. Kami pun berubah posisi, saya mendengarkan "nyanyiannya" dengan saksama. Dua setengah lantunan surat ia tuntaskan. Ada rasa iri di hati ini. Ya, bagaimana tidak iri, dulu saya yang duluan menghafal lagu A baru diikuti olehnya, tapi ternyata justru saya yang belakangan baru hafal. Ditambah, bukan satu tapi hampir tiga surat ia "nyanyikan". Bertambah iri lah saya.

Hafalan tadi semoga jadi hadiah untuk kami berdua, di usia pernikahan yang ke-2 bulan ini :)

NB.
Semoga ada tambahan surprised hari ini, dari siapa pun :)

1 komentar: